Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Pekanbaru

MELALUI APEL PAGI, KALAPAS PEKANBARU BERI MOTIVASI DAN SAMPAIKAN ARAHAN

INFO_PAS|PEKANBARU|Mengawali tugas hari pertama setelah libur seluruh Pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pekanbaru melaksanakan kegiatan apel pagi senin (12/09) di Halaman depan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pekanbaru. Apel dipimpin langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pekanbaru, Sapto Winarno.

 

Di awal sambutannya Kalapas mengingatkan seluruh jajaran untuk melakukan persiapan acara penutupan kegiatan rehabilitasi yang akan ditutup langsung oleh Direktur Kesehatan dan Perawatan Rehabilitasi Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM RI, Muji Raharjo.

 

Selanjutnya Sapto memberikan apresiasi kepada petugas P2U yang mana telah melaksanakan trolling/kontrol keliling di area Lapas Kelas IIA Pekabaru secara rutin. Kemudian Kalapas memberi arahan kepada Komandan Jaga dari setiap regu penjagaan/pengamanan untuk tetap melaksanakan razia rutin minimal 1 kali dalam sebulan sehingga jika dijumlahkan dengan jumlah 4 regu penjagaan yang ada saat ini berarti kegiatan razia kamar hunian dilakukan minimal 4 kali dalam sebulan oleh seluruh regu penjagaan dan selalu melampirkan dokumentasi hasil razia dalam laporan kegiatan razia.

Dilanjutkan dengan arahan kepada seluruh anggota Satops Patnal dan Unit Pengendalian Gratifikasi Lapas Pekanbaru untuk rapat di ruang Kalapas guna meningkatkan kualitas kinerja ke depannya. Sapto juga berpesan kepada anggota Satops Patnal agar selalu mengontrol mahasiswa saat melaksanakan Praktek Kerja Lapangan di Lapas Pekanbaru.

 

“Saya menghimbau untuk seluruh jajaran terkhusus Seksi Binadik untuk melakukan persiapan acara penutupan kegiatan rehabilitasi yang akan ditutup langsung oleh Dirkeswat. Dan terimakasih kepada petugas P2U yang mana telah melaksanakan trolling/kontrol keliling di area Lapas Kelas IIA Pekabaru secara rutin, kemudian untuk Komandan Jaga dari setiap regu penjagaan/pengamanan untuk tetap melaksanakan razia rutin minimal 1 kali dalam sebulan sehingga jika dijumlahkan dengan jumlah 4 regu penjagaan yang ada saat ini berarti kegiatan razia kamar hunian dilakukan minimal 4 kali dalam sebulan oleh seluruh regu penjagaan dan selalu melampirkan dokumentasi hasil razia dalam laporan kegiatan razia”ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *